News  

bank bjb Karawang Salurkan CSR ke puluhan Warga Korban Abrasi dan Banjir Rob Cemarajaya

HALOSMI.COM – =Bank Bjb Cabang Karawang salurkan CSR ke puluhan warga korban terdampak abrasi dan banjir ROB di Desa Cemarajaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang.

Pada kesempatan ini dilaksanakan simbolis CSR Bank Bjb untuk sambungan dan instalasi listrik perumahan relokasi Cemara Jaya senilai Rp. 197.941.800. Bank bjb berkomitmen terus mendukung program-program pemerintah daerah Karawang untuk melayani dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

Baca juga: bank bjb KC Garut Jalin Kerja Sama dengan Tiga Developer

“Kami komitmen mendukung program pemerintah daerah, untuk melayani dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Karawang. Dengan menyalurkan CSR sebesar Rp 197.941.800 untuk sambungan dan instalasi listrik,” kata Pimpinan Bank Bjb Cabang Karawang, Maman Rukmana.

Baca juga: bank bjb Dorong UMKM di Bandar Lampung Naik Kelas

“Kita juga bagi-bagi saldo digi cash ke enam warfa Desa Cemara Jaya senilai Rp 250 ribu,” tambahnya.

Sebelumnya, sebanyak 88 Kepala Keluarga yang terdampak abrasi dan banjir ROB di Desa Cemarajaya, Kecamatan Cibuaya kini mendapat rumah layak huni bantuan Pemda, Pemrov dan Pemerintah Pusat telah secara resmi diserahterimakan kepada para penerima.

Program ini dimulai tatkala bupati menyempatkan hadir pada 26 Juli 2016 untuk meninjau bencana abrasi. Melihat kehancuran yang ditimbulkan akhirnya diputuskan untuk merelokasi warga terdampak ke tempat yang lebih aman. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *