News  

Banyak Keputusan Wasit yang Keliru di Laga Persib vs PSM, Direktur PT PBB Dorong Penerapan VAR di Liga 1

HALOSMI.COM – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, mendukung penuh penerapan teknologi Video Assistant Referee (VAR) di Liga 1. Ia menilai VAR bisa meminimalisir kekeliruan wasit.

Hal tersebut diungkapkan Teddy pasca pertandingan Persib vs PSM Makassar. Dalam laga tersebut Persib Bandung harus mengakui kekalahan dengan skor 1-2.

“Sampai saat ini kita semua masih melihat banyaknya kesalahan keputusan wasit, terutama soal offside dan onside,” tegas Teddy.

BACA JUGA: Mau Tampil Lebih Fresh ? Gunakan 4 Pilihan Warna Outfit ini

Untuk meminimalisasir berbagai kesalahan keputusan wasit tersebut, kata Teddy, Persib Bandung mendukung penuh penerapan teknologi VAR di kompetisi Liga 1 untuk segera dilakukan.

Di sisi lain, kendati bisa menerima kekalahan dengan lapang dada, Persib Bandung tetap meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI untuk segera meningkatkan kualitas wasit dan asisten Wasit.

BACA JUGA: Jauh dari Tuntutan JPU, Bharada Eliezer Cuma Divonis 1,5 Tahun Penjara

Sementara itu, Teddy juga mengapresiasi para bobotoh yang sudah tertib saat menonton laga Persib Bandung vs PSM Makassar. Suasana pasca pertandingan pun terbilang kondusif.

“Kami mengapresiasi penonton yang bisa menyaksikan pertandingan dengan tertib sehingga tetap aman dan nyaman,” kata dia.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *