Ragam  

Berikan 4 Pertanyaan ini Kepada Pasanganmu Agar Kamu Lebih Yakin Dengannya

Foto : Doc. Rimma.co

HALOSMI.COM – Dalam menjalani sebuah hubungan, sangat diperlukannya untuk kamu lebih mengenal pasanganmu agar bisa meyakini hatimu kembali tentang bagaimana dia mencintaimu. Ini tidak hanya membuat kamu saling memahami, tapi juga membuat hubunga menjadi lebih sehat.

Baca juga : Keluar Dari Zona Nyamanmu : Kenali Tanda-Tanda Hubungan Tanpa Status Sebelum Kamu Merasakan Patah Hati

Mengenal pacar juga dapat membuatmu mengetahui seperti apa karakter pasanganmu, seberapa cocok kamu dan dia, serta apa saja rencana pasanganmu kedepannya terkait masa depannya dan masa depan hubungan kalian. Maka dari itu perlu untuk kamu bisa memberikan beberapa pertanyaan yang bisa membuatmu berfikir apakah dia pantas atau tidak untuk bisa menjadi pelengkap hidupmu.

Menurutmu Seberapa Penting Arti Kejujuran dalam Sebuah Hubungan ?

Ini adalah hal pertama yang harus kamu tanyakan kepada pasanganmu. Karena sejatinya dalam suatu hubungan, kejujuran adalah dasar dari sebuah kepercayaan. Kepercayaan diperlukan agar suatu hubungan berfungsi dan berkembang.

Baca juga : Berikan 5 Pertanyaan Penting ini Untuk di Diskusikan Sebelum Memutuskan Untuk Menikah

Ketika pasangan kamu selalu jujur dalam situasi apapun, berarti ia mempercayai kamu sebagai pasangan, tidak ada yang ditutup-tutupi darinya, semuanya dilakukan secara terbuka dan sehat.

Apabila Aku Memiliki Kekurangan yang Sangat Jauh dari ekspetasimu, Bagaimana Kamu Menyikapinya ? 

Setiap orang memiliki ekspetasi lebih kepada pasangannya. Mungkin dengan dia memutuskan untuk menjalin hubungan dengan kamu karena ada suatu kebaikan ataupun kelebihan yang mampu membuat dia jatuh cinta padamu. Tanpa benar-benar mengetahui apa saja kekuranganmu.

Maka pertanyaan ini sangat penting untuk di tanyakan agar kamu mengetahui bagaimana ia menyikapi kenyataan dirimu yang jauh dari apa yang ia ekspektasikan. Dari jawabannya, kamu akan bisa memprediksi apakah kira-kira hubunganmu dengannya bisa bertahan lama.

Bagaimana Cara Kamu dalam Menyelesaikan Sebuah Masalah ?

Sangat penting untuk kamu mengetahui bagaimana cara pasanganmu menyelesaikan masalah. Beberapa orang mungkin akan memilih diam untuk menyelesaikan masalah, sedangkan yang lainnya akan berusaha untuk membicarakannya.

Mengetahui cara seseorang menyelesaikan masalah akan membantu kamu mengetahui seberapa cocok kalian sebagai pasangan. Jangan sampai perbedaan cara menyelesaikan masalah membuat hubungan kalian menjadi berantakan. Atau bahkan ketika memiliki sebuah masalah pasanganmu bisa bermain tangan terhadapmu.

Apa Rencanamu Dengan Hubungan Kita ?

Saat menjalin hubungan, kamu perlu memikirkan bagaimana hubunganmu kedepannya. Apakah yang kamu rencanakan sama dengan apa yang pasanganmu rencanakan. Untuk itu, kamu perlu menanyakan rencana pasangan terkait hubungan kalian.

Ketika kamu memiliki target menikah misalnya di tahun depan namun pasanganmu belum memikirkan hal yang sama, ini bisa jadi bahan pertimbanganmu apakah kamu mau menunggu hal yang belum pasti ?(*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *