News  

BMKG: Hari Ini Hujan Ringan Bakal Guyur Sejumlah Wilayah

BMKG Perkirakan Sebagian Wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi Hujan Pada Siang Hingga Malam.
BMKG Perkirakan Sebagian Wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi Hujan Pada Siang Hingga Malam

HALOSMI.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan dengan intensitas yang ringan berpotensi mengguyur sejumlah wilayah di Indonesia hari ini.

Dilansir dari laman BMKG pada Senin 6 Februari 2023, memprakirakan memasuki waktu siang, hujan ringan akan turun di Denpasar, Gorontalo, Semarang, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Tanjung Pinang, Manado dan Medan.

Baca juga: 4 Manfaat Buah Nanas Bagi Kesehatan Tubuh : Salah Satunya Cocok untuk Diet

Bandung diprakirakan mengalami hujan dengan intensitas yang sedang di siang hari. Adapun Banda Aceh dan Kupang berpotensi diguyur hujan lebat disertai kilat dan petir saat siang harinya.

Selanjutnya wilayah yang diprakirakan memiliki cuaca berawan di siang hari adalah Yogyakarta, Jambi, Tarakan, Pangkal Pinang, Ambon, Ternate, Kota Jayapura, Manokwari, Mamuju, Makassar dan Kendari.

Baca juga: Berawal Dari Hati yang Patah Bisa Menyebabkan Rambut Patah juga Loh ! Ini dia Bagian Tubuh yang Ikut Tersakiti Ketika Patah Hati

Sementara siang hari di Serang, Bengkulu, Jakarta, Bandar Lampung, Pekanbaru, Padang juga Palembang diprakirakan mengalami cuaca cerah berawan.

BMKG turut memprakirakan bahwa saat malam hari, hujan ringan akan turun di sejumlah wilayah. Seperti Denpasar, Bengkulu, Jakarta, Surabaya, Palangkaraya, Samarinda, Bandar Lampung, Ternate, Mataram, Kupang, Manokwari, Mamuju, Makassar, Manado, Palembang dan Medan.

Hanya Serang yang berpotensi mengalami hujan sedang di malam harinya.

Menurut BMKG, suhu pada hari ini akan mencapai 20 hingga 33 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 60 sampai 100 persen. 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *