Dibantai di Putaran Pertama, Igbonefo Optimis Bisa Balas Kekalahan Persib atas PSM

Persib.co.id

HALOSMI.COM – Bek tengah Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku siap menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa 14 Februari 2023. Ia optimis Pangeran Biru bisa membalas kekalahan atas PSM di putaran pertama Liga 1 lalu.

Kick off laga Persib kontra PSM akan dimulai pukul 15.00 WIB besok. Igbonefo mengatakan, Ia dan rekan-rekannya akan kerja keras dalam laga klasik tersebut.

Ia tak manapik Persib kerap mendapatkan kesulitan saat bertemu PSM. Pemain bernomor punggung 32 tersebut cukup optimistis timnya akan meraih hasil yang baik.

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Warna Cat Tembok Agar Ruangan Terlihat Lebih Luas

Tren positif PERSIB dan persiapan matang diklaim pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut menjadi satu di antara kunci untuk menghadapi kekuatan tim asal Pulau Sulawesi tersebut.

“Persiapan tim bagus sejauh ini. Ini gim besar dan lawan adalah tim bagus. Mereka bermain kolektif dan kuat. Pasti, kami harus kerja keras untuk memenangkan pertandingan ini. Karena kalau mendapatkan kemenangan itu bagus untuk kami,” kata Igbonefo dikutip dari laman Persib.co.id Senin 13 Februari 2023.

Meskipun begitu, ia mengatakan tak ada persiapan khusus untuk menghadapi PSM. Semangat yang diusung Igbonefo dan kawan-kawannya selain melanjutkan tren positif, juga ingin membalas hasil pertandingan pada putaran pertama di Stadion BJ Habibie, Pare-pare.

BACA JUGA: Awal Tahun 2023 Terjadi 9 Kali Lakalantas di Kota Sukabumi, 2 Korban Jiwa Melayang

“Ya jelas motivasi berlipat. Apa lagi pada putaran pertama kami kalah banyak di sana. Jadi kamu harus lebih bagus lagi di pertandingan nanti,” ucapnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *