News  

Empat Orang Tewas, Ledakan Dahsyat di Blitar Berasal dari Rumah Pembuatan Petasan

HALOSMI.COM – Sebanyak empat orang tewas dalam insiden ledakan yang bersumber dari rumah pembuat petasan di Dusun Tegalrejo, Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Kapolres Blitar, AKBP Argowiyono, mengatakan satu dari empat orang tewas sudah teridentifikasi. Jenazah diketahui bernama Darman (65).

“Saat kejadian di dalam rumah ada empat orang dari satu keluarga. Terdiri dari orangtua dan anak,” kata Argowiyono dilansir dari Antara, Senin (20/2/2023).

BACA JUGA: Di Kota Sukabumi, Harga Cabai Rawit Merah Masih Mahal 70 Ribu per Kg

Ledakan tersebut terjadi sekira pukul 22.30 WIB, Minggu malam (19/2/2023). Selain Darman, polisi masih mengidentifikasi tiga orang korban lainnya.

Di sektiar lokasi kejadian, petugas juga menemukan potongan tubuh dari jenazah. Beberapa diantaranya ada yang ditemukan di luar rumah, bahkan tersangkut di pohon.

“Korban teridentifikasi meninggal adalah pemilik rumah, satu orang. Tiga orang lainnya kemungkinan masih tertimbun reruntuhan. Kemungkinan meninggal karena ditemukan potongan tubuh,” kata dia.

BACA JUGA: Tips Menjaga Keamanan Twitter Agar Tidak Mudah di Retas

Disamping itu, polisi juga mengidentifikasi warga lainnya yang mengalami luka-luka akibat insiden ini. Sebanyak delapan orang warga mengalami luka-luka.

Sementara itu, informasi yang didapat dari sumber lain menyebutkan ledakan berdampak cukup masid hingga radius ratusan meter.

Tak kurang dari 26 rumah mengalami kerusakan akibat insiden ini. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *