Gelandang Persib Erwin Ramdhani: Kami Akan BErusaha Keras di 10 Pertandingan Tersisa

HALOSMI.COM – Gelandang Persib Erwin Ramdani mengatakan akan bermain secara maksimal untuk 10 laga tersisa. Ia pun berterimakasih kepada bobotoh yang memberikan dukungan saat Persib mengalahkan Rans Nusantara di Bogor, Minggu (19/2/2023) kemarin.

“Kami berharap dukungan positif ini terus berlanjut. Kami akan berusaha keras di 10 pertandingan tersisa ke depan untuk bisa meraih hasil maksimal,” kata Erwin dikutip dari laman resmi Persib, Senin (20/2/2023).

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada bobotoh yang selalu memberikan dukungan untuk timnya. Dukungan itu juga yang menambah kekuatan tim dalam meraih kemenangan 3-1 atas Rans Nusantara.

BACA JUGA: Berantas Mafia Pengaturan Skor, Erick Thohir Berlakukan Sanksi Skors Seumur Hidup

Erwin berharap, dukungan bobotoh dan kerja keras tim di lapangan bisa berlanjut untuk mendapatkan hasil posisif di setiap laga.

PERSIB meraih kemenangan 3-1 atas RANS Nusantara berkat gol David da Silva (7) dan Ciro Alves (35) dan bunuh diri Finky Pasamba (54). Sedangkan gol RANS dibuat Yanis Mbombo (60).

BACA JUGA: Persib Bandung Geser Persija Jakarta Diklasemen Usai Kalahkan Rans FC 3-1

Dengan hasil tersebut, PERSIB naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 49, hasil 15 kali menang, 4 imbang dan 5 kalah. Skuad Pangeran Biru baru bermain 24 laga, satu lebih sedikit ketimbang PSM yang berada di posisi pertama dengan nilai 53.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *