News  

Persib Bandung Geser Persija Jakarta Diklasemen Usai Kalahkan Rans FC 3-1

HALOSMI.COM – Persib Bandung sukses membungkam tuan rumah Rans Nusantara FC dengan skor telak 3-1 dalam lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 pekan ke-25 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 19 Februari 2023 sore WIB.

Tiga gol kemenangan Persib Bandung dibukukan bomber andalan tim berjuluk Maung Bandung David Da Silva pada menit ke-7 melalui titik putih.

Baca juga: Tandang ke Pakansari, Persib Boyong 21 Pemain, Febri dan Jupe Tak Masuk Daftar?

Sedangkan gol kedua dilesakan oleh Ciro Alves melalui tembakan kaki kanan mengarah ke pojok kiri atas gawang Rans FC yang dikawal Wawan Hendrawan melalui proses apik bola mati usai menerima umpan dari Marc Klok pada menit ke-35.

Kemudian gol ketiga Maung Bandung dihadiahi gol bunuh diri pemain belakang Rans FC Finky Pasamba pada menit ke-54. Sementara satu biji gol balasan dari Rans FC dicetak oleh Yannis Mbombo pada menit ke-60.

Baca juga: Coba Lakukan 4 Kegiatan ini di Hari Libur Untuk Menghilangkan Penat yang Ada

Berkat kemenangan ini, Tim asuhan Luis Milla ini naik ke peringkat dua klasemen Liga 1 dengan 49 poin dari 24 laga yang sudah dijalani menggeser Persija Jakarta diposisi ketiga dengan raihan poin 47 dari 24 laga.

Sementara itu, RANS Nusantara masih terpuruk di dasar klasemen dengan raihan 17 poin dari 25 laga yang sudah dijalani. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *