“bjb

Gunakan Masker Alami ini Untuk Mendapatkan Pipi Merah Merona

Foto : Doc. HerStory

HALOSMI.COM- Memiliki pipi merah merona adalah impian setiap wanita, karena dengan pipi merah merona wajah akan tampak lebih fresh, cantik dan terkesan lebih muda. Biasanya seseorang menggunakan blash on untuk bisa mendapatkan pipi merah merona.

Baca juga : 4 Masker Alami yang Mampu Mengatasi Tangan Belang Akibat Kepanasan

Namun, terkadang blush on tidak menempel dengan sempurna dan terkesan tidak alami. Oleh karena itu, kamu juga bisa mendapatkan pipi merah merona secara alami tanpa blush on dengan menggunakan masker seperti berikut ini :

Baca juga : Mengapa Komedo Sulit Untuk di Hilangkan ? Yuk Simak Tips Mudah Mengatasinya

Masker Tomat 

Warna merah dari buah tomat memang sangat menarik dan segar, selebihnya tomat juga bisa digunakan sebagai masker. Kamu bisa menghaluskan tomat dan menambahkannya dengan sedikit madu. Apabila kamu rutin memakainya, maka selain pipi merah merona secara alami, kulit wajah juga semakin halus dan juga bisa menghilangkan komedo.

Masker Buah Bit 

Buah bit adalah buah yang biasa dipakai sebagai pewarna makanan alami ini ternyata juga bisa kamu manfaatkan untuk masker. Gunakan masker buah bit yang sudah dihaluskan ini secara rutin setiap pagi, maka pipi merah merona akan kamu dapatkan.

Masker Mentimun 

Kandungan antioksidan dan vitamin C yang ada di dalam mentimun bisa kamu manfaatkan sebagai masker untuk mendapatkan pipi merah merona alami. Karena kandungannya tersebut, kulit wajah kamu akan lebih cerah dan ketika kulit wajah cerah maka tidak mustahil juga pipimu akan tampak merah merona.

Masker Kelopak Bunga Mawar 

Warna merah dari kelopak mawar keindahannya tidak diragukan lagi. Kelopak mawar juga bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan pipi merah merona. Caranya, ambil beberapa kelopak mawar lalu blender tambahkan mint dan madu lalu pakai sebagai masker di pipi kamu.(*)

 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *