“bjb
News  

Jelang Persib Kontra Bali United, Luis Milla Ungkap Hal ini!

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.

HALOSMI.COM – Persib Bandung punya waktu lima hari untuk kembali mempersiapkan diri menghadapi pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Bali United. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat 10 Februari 2023 mendatang.

Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan, seperti laga lainnya, ia menjadikan duel kontra Bali United sebagai final. Ia berharap catatan positif Persib terus berlanjut.

Baca juga: Liga 1: Kalahkan Borneo FC, Persib Bandung Gusur Persija Jakarta dari Puncak Klasemen

“Bagi kami, semua pertandingan final. Kami punya waktu lima hari untuk melakukan persiapan menghadapi Bali,” kata Milla seperti dilansir dari laman resmi klub, Selasa 7 Februari 2023.

“Kami menaruh respek pada mereka dan terus bekerja dengan gaya yang kami miliki, juga memikirkan konsep untuk terus berbenah menghadapi laga tersebut,” tambah pelatih yang pernah menangani Tim Nasional Indonesia tersebut.

Baca juga: Resmi! Persib Bajak Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta

Milla mengatakan, banyak hal yang harus dipersiapkan dalam laga mendatang. Sebab, Bali United punya kualitas permainan dan individu pemain yang mumpuni. Ia juga melihat pertandingan tersebut adalah dua tim selevel dan akan menjadi laga menarik.

“Saya menaruh hormat kepada Bali karena mereka tim yang bagus. Ada banyak pemain yang berkualitas dan memiliki pelatih dengan level tinggi dan sudah bekerja di Indonesia dalam waktu yang lama. Menurut saya, kami akan bertanding dengan tim yang punya level yang setara, ada di level teratas baik itu dari sisi pelatih dan pemain,” ucapnya.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *