Liga 1: Kalahkan Borneo FC, Persib Bandung Gusur Persija Jakarta dari Puncak Klasemen

Penyerang Persib Bandung, David Da Silva.
Penyerang Persib Bandung, David Da Silva.

HALOSMI.COM – Persib Bandung dan Persija Jakarta terus bersaing ketat di dua posisi teratas klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 selepas keduanya sama-sama memetik kemenangan dalam rangkaian laga pekan ke-20 BRI Liga 1.

Baca juga: Resmi! Persib Bajak Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta

Persija Jakarta main lebih dulu pada Rabu (25/1/23), memetik kemenangan telak 4-2 atas tamunya PSM Makasar di di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, untuk merebut posisi puncak dengan raihan 38 poin.

Baca juga: Bandung bjb Tandamata Sapu Bersih Seri Palembang

Akan tetapi, kedudukan Persija Jakarta hanya bertahan sekira 24 jam, sebab Persib Bandung juga meraup tiga poin saat menjamu Borneo FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (26/1/23) sore.

Walhasil, Persib Bandung melampaui koleksi poin Persija Jakarta, berhak menduduki puncak klasemen sementra BRI Liga 1 2022/2023 berbekal unggul satu poin dari Persija Jakarta, tim berjuluk Maung Bandung itu meraih 39 poin dari 19 laga yang sudah dijalani.

Gol kemenangan Maung Bandung diciptakan David Da Silva pada menit ke-6 usai menerima umpan silang Ciro Alves dari sisi sayap kanan. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *