Ragam  

Kenali 4 Tanda Pasanganmu Selingkuh : Mulai dari Cuek Hingga Sulit di Hubungi

Foto : Doc. Sonara.id

HALOSMI.COM- Perselingkuhan bisa terjadi pada siapa saja dan pasangan mana pun. Biasanya perselingkuhan bisa terjadi karena berbagai sebab. Salah satunya mungkin saja kebosanan yang muncul saat hubunganmu sudah berlangsung lama. Atau adanya perubahan sikap yang membuat pasanganmu berpaling ke orang lain.

Baca juga : 4 Rekomendasi Kegiatan Untuk Rayakan Hari Valentine Bersama Pasangan Agar Lebih Berkesan

Maka dari itu perlu untuk kamu mengetahui tanda-tanda awal pasangan selingkuh yang bisa membantu kamu mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kemudian.

Bersikap Dingin atau Cuek 

Perselingkuhan akan membuat ikatan emosional dengan pasangan menjadi berkurang. Yang mungkin biasanya pasanganmu bersikap romantis atau bahkan terus menerus menghubungimu ini malah besikap sebaliknya.

Baca juga : 4 Hal ini Bisa Membuat Pria Cuek Menjadi Luluh Loh

Selain menghindari percakapan intim hingga kontak fisik, sikap dingin ini juga bisa berujung pada penolakan hubungan seks. Jika pun tak ada penolakan, hubungan seks akan terasa dingin dan tanpa emosi.

Sibuk Dengan Ponsel

Ketika bertemu biasanya kamu selalu banyak mengobrol mengenai hal-hal yang berhubungan dengan kebahagiaan atau mengungkapkan semua isi hati, kini pasanganmu sibuk sendiri dengan ponselnya tanpa memperhatikanmu seperti dahulu.

Biasanya orang yang berselingkuh tak akan pernah lepas dari ponselnya, yang menjadi ruang privat miliknya. Tak cuma sedang asyik bertukar pesan dengan selingkuhan, kebiasaan itu juga dilakukan untuk menjaga ponselnya dari tangan pasangan.

Tidak hanya itu, orang yang berselingkuh juga menjadi sangat penuh rahasia. Salah satu cara yang biasa dilakukan adalah mengganti nomor PIN kunci ponsel, yang dilakukan agar pasangan tak bisa mengecek isi ponsel.

Mencari Tahu Kesalahanmu Melalui Tuduhan

Mereka yang berselingkuh, selalu berusaha menuduh kamu dengan kesalahan yang sebenarnya mereka lakukan. Tuduhan ini biasanya dikeluarkan untuk mengalihkan perhatianmu yang mulai menaruh curiga. Selain itu, tuduhan ini juga biasanya dilontarkan karena rasa bersalah terhadap diri sendiri. Salah satu tuduhan yang di lontarkan “kamu ko akhir-akhir ini curigaan, kamu selingkuh ya ?”

Sulit di Hubungi 

Menjalin hubungan yang cukup lama mungkin akan lebih mudah mengetahui jam-jam aktifitas pasanganmu. Kamu akan mengetahui kapan waktu luang dan sibuk pasanganmu setiap harinya. Ketika pasanganmu berselingkuh, di waktu luangnya, akan sangat sulit di hubungi.

Biasanya orang yang berselingkuh cenderung tidak menjawab telepon dan pesan pasangannya. Alasan yang diberikan juga akan sama dari waktu ke waktu, mulai dari sedang mengemudi, sedang rapat, hingga tak mendapatkan sinyal.(*)

 

 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *