Tekno  

Keren, WhatsApp Kini Merilis Fiture Baru : Salah Satunya Status Suara

Foto : Doc. Pinterest

HALOSMI.COM- WhatsApp adalah aplikasi yang diciptakan untuk seseorang menyampaikan sebuah pesan melalui tulisan ataupun suara yang dilengkapi dengan gambar dan banyak hal lainnya. Kini, whatsApp mengumumkan sejumlah fitur baru yang hadir di tab status. Pembaruan ini memberikan pengalaman lebih untuk terhubung dengan teman dan keluarga.

Baca juga : Penting ! Ini Cara Menginstal Ulang WhatsApp Tanpa Kehilangan Data Penting di Dalamnya

Fitur baru lainnya termasuk pesan suara, reaksi status untuk respons cepat, dering profil status, dan pratinjau tautan untuk pembaruan status visual lainnya. Berikut sejumlah fitur baru dari WhatsApp :

Status Suara

WhatsApp memperkenalkan kemampuan untuk merekam dan membagikan pesan suara berdurasi hingga 30 detik di status. Status suara dapat digunakan untuk membagikan pembaruan yang lebih personal, khususnya jika kamu merasa lebih nyaman mengekspresikan diri dengan cara berbicara daripada mengetik.

Tanggapan Status

WhatsApp menambahkan fitur tanggapan status guna memberikan cara yang mudah dan cepat untuk merespons pembaruan status dari kontak dan teman dekat kamu. Fitur ini merupakan yang paling diinginkan pengguna, menyusul peluncuran tanggapan di tahun lalu.

Baca juga : Hati-hati, Ini Dia Ciri Modus Penipuan Lewat WhatsApp !

Sekarang, pengguna dapat dengan mudah membalas status apa pun dengan menggeser ke atas dan mengetuk salah satu dari delapan emoji. Tentu saja, kamu masih dapat membalas status menggunakan teks, pesan suara, stiker, dan banyak lainnya.

Lingkaran Profil Status untuk Pembaruan Baru

Dengan adanya lingkaran profil status baru, kamu tidak akan melewatkan status dari orang tercinta. Lingkaran ini akan muncul di sekeliling foto profil kontak kamu setiap kali mereka membagikan pembaruan status. Lingkaran ini akan terlihat di daftar chat, daftar peserta grup, dan info kontak.

Pratinjau Tautan di Status

Kini, ketika kita mengunggah tautan di status, kamu secara otomatis akan melihat pratinjau visual konten tautan tersebut, sama halnya ketika mengirimkan pesan. Pratinjau visual akan menjadikan status kamu tampil lebih menarik, serta memberikan gambaran yang lebih baik kepada kontak mengenai isi tautan tersebut sebelum mereka mengekliknya.(*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *