Persib Bandung vs Arema FC, Doa Bobotoh Jadi Motivasi Maung Bandung

HALOSMI.COM – Laga Persib Bandung vs Arema FC dipastikan akan digelar tanpa penonton di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis 23 Februari 2023. Skuad Maung Bandung mengharapkan doa dari para bobotoh agar bisa meraih poin penuh di laga tersebut.

Seperti yang diungkapkan, Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. Meski tak bisa hadir di stadion, bobotoh bisa mendukung Persib dari rumah. Termasuk dengan doa.

“Pasti harus selalu mereka dukung kita di rumah, dan kita butuh dukungan Positif itu dan doa mereka bagi kita semua yang akan bertanding,” ujar Igbonefo dilansir dari Halojabar, Selasa (21/2/2023).

BACA JUGA: Potensi Hoax dan Politisasi SARA di Pemilu 2024 Masih Tinggi, Ini yang Dilakukan Bawaslu RI

Di sisi lain, Victor Igbonefo menyayangkan laga big match menghadapi Arema FC harus digelar tanpa penonton. Ia menilai, ini adalah kerugian bagi timnya mengingat Persib saat ini sedang butuh dukungan langsung dari Bobotoh guna meraih kemenangan.

“Semua tim yang bermain di kandang punya suporter, mereka dan kita lagi mengejar posisi. Sangat sayang game yang penting dan game yang besar ini kita main tanpa penonton,” sesalnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 di bawah PSM Makassar. Maung Bandung sudah mengumpulkan 39 poin sedangkan sang pemuncak klasemen PSM Makassar sudah mengumpulkan poin 43.

BACA JUGA: Alasan Keselamatan, Laga Persib vs Arema Bakal Digelar Tanpa Penonton

Hasil pertandingan melawan Arema nanti tentu saja akan berimbas pada Raihan poin yang didapat Persib. Jika unggul, Maung Bandung bisa terus menempel PSM Makassar di posisi atas. Namun sebaliknya, jika kalah, bukan tidak mungkin tim-tim di bawah Persib seperti Persija Jakarta yang berada di posisi tiga bisa menyalip Persib ke posisi dua klasemen sementara.

Untuk itu, tidak ada kata lain bagi Persib Bandung untuk bisa memenangkan pertandingan nanti jika masih ingin bersaing memperebutkan gelar juara musim ini. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *