Persib Menang 1-0 Atas Arema FC, Luis Milla: Kami Berada di Momen yang Bagus

Pelatih Persib Bandung Luis Milla
Pelatih Persib Bandung Luis Milla

HALOSMI.COM – Persib Bandung berhasil meraih poin penuh dari pertandingan melawan Arema FC. Skuad Maung Bandung menang dengan skor tipi 1-0.

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas, mengapresiasi kerja keras yang telah ditampilkan skuad asuhannya. Menurutnya, Persib kini kembali ke momen yang bagus.

“Kita tahu seberapa sulit pertandingan ini, tapi sekarang kami berada di satu momen yang bagus,” kata Luis Milla dikutip dari laman Persib, Kamis (23/2/2023).

BACA JUGA: Diskumindag dan Satgas Pangan Lakukan Pengawasan Pendistribusian Minyakita di Pasar Kota Sukabumi

“Hari ini, yang terpenting adalah tiga poin. Jadi, selamat kepada pemain yang memahami arti laga ini dan telah bekerja dengan baik dan selamat juga untuk Bobotoh,” tambah Milla setelah laga.

Gol penentu kemenangan Pangeran Biru di pertandingan ini dibuat oleh Marc Klok di menit 66, yang diciptakan lewat sepakan terukur dari luar kotak penalti.

Mengenai jalannya pertandingan, pelatih asal Spanyol itu mengaku jika PERSIB punya sejumlah kekurangan di babak pertama. Karenanya, ia pun melakukan pergantian untuk bisa mengatur ritme permainan di babak kedua.

BACA JUGA: Sebanyak 322 Calon Pelanggan PDAM TBW Sudah Daftarkan Program Pasang Baru Gratis

“Babak pertama tidak terlalu bagus, tapi tim punya kepercayaan diri. Di babak kedua, kami memainkan pemain-pemain berpengalaman dan menanti momen yang pas untuk menyerang dan bertahan. Saya pikir itu membuat Arema tidak nyaman,” ungkapnya. (*)

 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *