Persib vs PSM, Achmad Jufriyanto Bawa Maung Bandung Unggul Sementara 1-0

HALOSMI.COM – Persib Bandung unggul sementara atas PSM Makassar dengan skor 1-0 di babak pertama di laga yang digelar di StadionPakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (14/2/2023).

Gol Maung Bandung dicetak Achmad Jufriyanto di injury time babak pertama.

Di pertandingan kali ini, Persib Bandung mengandalkan Ricky Kambuaya, Dedi Kusnandar dan Marc Klok untuk menunjang Ciro Alves dan Ezra Walian di lini depan.

BACA JUGA: Persib vs PSM: DDS Cadangan, Ezra Walian jadi Andalan

Sedangkan David Da Silva hingga peluit babak pertama berakhir masih berada di bangku cadangan.

Sejak kick-off bergulir, kedua tim tak buru-buru melakukan serangan. PSM sempat memberikan tekanan di menit 7, beruntung Teja Paku Alam keluar dari gawang untuk menghalau serangan balik cepat PSM.

Persib juga mendapat peluang emas di menit 17. Ricky Kambuaya melakukan penetrasi di sisi kiri. Namun ia terjatuh dan dianggap tak ada pelanggaran oleh wasit.

BACA JUGA: Persib vs PSM, Dedi Kusnandar Ajak Bobotoh Birukan Stadion Pakansari

Beberapa saat kemudian, bola dikuasai oleh Ciro Alves, tapi tembakannya masih mampu ditangkap oleh kiper PSM, Reza Pratama.

Selanjutnya di menit 35, Ezra Walian mendapat kartu kuning karena pelanggaran yang dilakukan di tengah lapangan. Empat menit berselang, Kenzo Nambu mampu melepaskan sepakan dari depan kotak tapi arah bola tak mengancam gawang Teja.

Di masa-masa tambahan babak pertama, kebuntuan Persib Bandung akhirnya pecah. Achmad Jufriyanto menyambar bola kiriman Rezaldi Hehanussa dari sepak pojok. PERSIB pun unggul 1-0. Skor ini menutup babak pertama. (*)

 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *