Persib vs Rans Nusantara, Daisuke Sato: Kami Harus Fokus Penuh

HALOSMI.COM – Bek Persib, Daisuke Sato, menegaskan Maung Bandung harus fokus penuh menatap laga melawan Rans Nusantara yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/2/2023) besok.

Pemain berkebangsaan Filipina ini menilai, Rans Nusantra punya materi pemain yang bagus. Pangeran Biru tidak bisa memandang Rans sebelah mata meski mereka masih berada di papan bawah klasemen sementara.

“Kami harus memberi perhatian kepada setiap pemainnya dan fokus penuh untuk laga besok. Itu yang akan kami lakukan untuk bisa meraih tiga poin,” kata Sato dikutip dari laman persib.co.id, (18/2/2023).

BACA JUGA: Jelang Laga Kontra Rans Nusantara, Persib Bandung Matangkan Strategi

Seperti diketahui, Sato absen dalam laga terakhir Persib saat menjamu PSM Makassar. Saat itu, ia harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Sato menegaskan dirinya siap terjun ke lapangan membela Persib di laga besok. Dirinya mengaku sangat bersemangat menatap laga melawan Rans Nusantara.

BACA JUGA: Simak! Begini Cara Astronot Beradaptasi denga Kondisi Siang dan Malam di Luar Angkasa

“Kami tetap bisa menang atau imbang tanpa kalah, saya percaya kepada tim ini dan itu kenapa saya bangga. Kami sangat kuat dan skuat yang bagus, tapi memang berat bagi saya untuk hanya menyaksikan rekan-rekan bermain dari tribun,” ucapnya.

 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *