News  

Pertemuan Surya Paloh dan AHY, Muraz: Semoga Hasilkan Kesepakatan yang Cepat dan Tepat

Jumpa Pers AHY dan Surya Paloh usai bersilaturahmi ke kantor DPP Partai Demokrat, Rabu 22 Februari 2023.

HALOSMI.COM – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh, bersilaturahmi ke kantor DPP Partai Demokrat, Rabu 22 Februari 2023. 

Kedatangan Surya Paloh di tengah guyuran hujan disambut hangat, dan dipayungi langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, Mohamad Muraz menyebut Surya Paloh bersilaturahmi ke kantor DPP Partai Demokrat diterima langsung Ketum AHY dan jajaran DPP Partai Demokrat menunjukan bahwa kedua partai.

Baca juga: Kunjungan Surya Paloh ke Demokrat, AHY: Kami Ingin Kapal Koalisi Ini Berlayar dan Menang

“Ini sudah betul-betul mempunyai kesepakatan dan cara pandang yang sama. Bersama sudah menunjukan pandangan yang sama dalam rangka mewujudkan Indonesia kedepan,” kata Muraz, Rabu (22/2).

Lanjut pria yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi II DPR RI ini mengatakan, mudah-mudahan dari kunjungan ini dapat menghasilkan kesepakatan-kesepakatan yang cepat dan tepat dalam rangka deklarasi secara formal atas tiga partai ini Nasdem, Demokrat, dan PKS bergabung.

Baca juga: Hadiri Perayaan Cap Go Meh, Muraz Sebut Respon Masyarakat Sangat Bagus

“Mudah-mudahan kunjungan ini dapat menghasilkan kesepakatan yang cepat dan tepat menuju Capres dan Cawapres 2024,” ucap Muraz. 

Diketahui, saat ini, hanya NasDem yang sudah secara resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024. Kendati demikian, Demokrat dan PKS sudah menegaskan komitmennya bersama Koalisi Perubahan dan mengusung bekas Gubernur DKI Jakarta itu sebagai capres 2024. (drw)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *