Ragam  

4 Kata-kata Romantis di Hari Valentine Untuk Sang Kekasih

Foto : Doc. Pinterest

HALOSMI.COM- Menjelang hari valentine, selain hadiah kamu juga harus mempersiapkan ucapan yang romantis untuk pasanganmu. Luapkanlah semua isi hatimu, mau itu ucapan terimakasih, maaf ataupun kebanggaan yang menggambarkan bahwa kamu benar-benar mencintainya.

Baca juga : Bukan Sekedar Tanda Kasih Sayang, Ternyata Berpelukan Memiliki Manfaat untuk Kesehatan Lho

Jika kamu termasuk orang yang sulit untuk mengungkapkan isi hati, tak perlu panik. Dalam artikel ini kamu akan diberikan referensi kata-kata ucapan selamat Hari Valentine, yang bisa digunakan untuk memberikan ucapan kepada orang tersayang.

“Happy Valentine’s Day Sayang, di hari kasih sayang ini aku mau ngucapin rasa syukur sama tuhan karena aku masih dikasih kesempatan untuk bisa ada di samping kamu dan aku harap selamanya akan tetap begitu. Terimakasih banyak kamu sudah mau terus menemani proses hidup aku hingga sejauh ini. Maaf aku masih banyak kurangnya dan maaf kalau aku masih belum bisa menjadi yang terbaik untuk kamu. Tapi aku janji, semampu aku, aku akan selalu memberikan versi terbaik dari diri aku untuk bisa selalu buktiin kalau aku sayang kamu. I love u.”

Baca juga : Berikan 4 Pertanyaan ini Kepada Pasanganmu Agar Kamu Lebih Yakin Dengannya

Selamat hari kasih sayang pasangan hidupku, setiap harinya aku selalu pengen bilang kalau aku beruntung punya kamu. Kamu yang baik, perhatian, tulus bahkan sabar bikin aku gabisa berpaling ke orang lain selain kamu. Hari ini, aku mau ngucapin banyak terimakasih sama kamu karena udah mau sama-sama berjuang untuk bisa mempertahankan hubungan yang banyak ombaknya ini. Aku harap kita bisa lalui semua hal berdua hingga takdir menyatukan kita dalam sebuah ikatan pernikahan dan hidup bahagia, amiin” 

 

” Bukan hal yang mudah untuk bisa bilang kalau aku sayang sama kamu. Bukan karena aku tidak memiliki rasa hebat itu, melainkan tidak ada kata yang lebih romantis untuk menyatakan rasa cinta itu selain langsung dari sebuah pembuktian. Tapi, hari ini aku ingin mengemukakan juga melalui kata bahwa aku sangat mencintaimu. Kamu adalah masa depanku yang akan terus aku perjuangkan dan pertahankan. Terimakasih atas cintamu selama ini yang bisa membuatku merasa ringan untuk menjalani kehidupan yang sesulit ini. Happy Valentine’s Day Rumahku.” 

 

” Tidak bisa sedikitpun membayangkan jika hidupku tanpa adanya kamu. Kamu begitu memiliki pengaruh besar dalam bagian hidupku. Dengan adanya kamu, aku bisa melangkah jauh dari sebelumnya. Dengan adanya kamu, aku seperti memiliki rumah yang sangat nyaman. Dengan adanya kamu, aku bisa merasa tenang sekalipun mendapatkan sebuah kesulitan. Terimakasih belahan jiwaku, aku sangat mencintaimu.”(*)

 

 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *