Berikan Kado Spesial di HPN 2023, Kadishub Jadi Driver Bus Tayo

SUKABUMI, HALOSMI.COM – Dalam memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2023, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi, Imran Whardhani, memberikan kado spesial berupa menjadi driver bus tayo untuk mengantar istri-istri wartawan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI). 

Pantauan dilapangan, Bus Tayo meluncur dari Kantor PWI di Gelanggang GOR Merdeka menuju Balai Kota Sukabumi untuk melaksanakan kegiatan Syukuran HPN tahun 2023 dengan Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Baca juga: Dishub Gercep Tangani Lampu Setopan di Perempatan Degung yang Tak Berfungsi

“Hari ini sebelum acara FPD Dishub, saya sempatkan dahulu menjadi driver bus tayo untuk mengantar ibu-ibu IKWI menuju Balaikota,” ujar Imran, kepada wartawan, Kamis 9 Februari 2023.

Baca juga: Pastikan Laik Jalan, Dishub Kota Sukabumi Lakukan Pengecekan Puluhan Kendaraan Operasional Dinas

Atas nama Dishub Kota Sukabumi, ia mengucapkan selamat HPN tahun 2023, dengan tema Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat. Diharapkan, kata Imran, sinergitas yang telah terjalin antara Dishub dengan insan pers yang tergabung dalam PWI Kota Sukabumi bisa terus ditingkatkan.

“Selamat HPN, semoga teman-teman jurnalis semakin profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai mitra Pemerintah Kota dan sosial kontrol. Semoga sinergitas yang telah terjalin bisa terus ditingkatkan,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *