“bjb
Ragam  

Cuek Bukan Berarti Tidak Sayang : Kenali 4 Ciri Pria yang Tulus Mencintaimu Walaupun Bersikap Dingin

Foto : Doc. Mata Kepri

HALOSMI.COM- Setiap pria memiliki cara mencintai pasangannya dengan beragam cara. Mungkin ada yang membuktikannya dengan hal yang romantis tapi ada juga yang malah biasa saja namun ternyata rasa cintanya yang lebih besar. Rata-rata pria itu memiliki gengsi yang tinggi sehingga terlihat cuek dan seperti tidak mencintai kita.

Baca juga : Kenali 4 Tanda Pasanganmu Selingkuh : Mulai dari Cuek Hingga Sulit di Hubungi

Mungkin pria yang sedang bersamamu saat ini meskipun tidak terbiasa memperlihatkan sisi romantisnya bisa jadi juga sudah sangat tulus mencintaimu.

Baca juga : 4 Hal ini Bisa Membuat Pria Cuek Menjadi Luluh Loh

Maka dari itu seorang pria bisa mencintaimu dengan tulus yang dapat ditandai dengan beberapa hal ini. Selengkapnya, simak empat ciri umum yang biasanya dapat dilihat dari pria yang mencintai pasangannya dengan tulus.

Tidak Pernah Membandingkanmu Dengan Perempuan Lain

Rata-rata pria cuek itu memiliki kesetiaan yang bisa dipegang. Ketika pria membuktikan kesetiaannya, ada ketulusan cinta dan perasaan yang ingin ia perlihatkan. Selama dia tak pernah membanding-bandingkanmu dengan perempuan lain, ada tanda positif dia sudah nyaman dengan dirimu apa adanya. Dia pun tak pernah memaksakan kehendaknya untuk menuntutmu jadi seseorang yang bukan dirimu.

Selalu Melibatkanmu di Dalam Kehidupannya 

Upayanya untuk membantumu mengenal dunianya lebih baik menjadi bukti ada kesungguhan untuk membuatmu jadi bagian benting dalam hidupnya. Dia sering mengajakmu untuk menemui orang-orang terdekatnya. Dia juga sering meminta pendapat atau sudut pandangmu dalam membuat pilihan atau keputusan penting. Kehadiran dan keberadaanmu memiliki pengaruh besar dalam hidupnya.

Mau Membantumu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi

Meski dia jarang mengajakmu makan malam romantis, dia selalu ada di sisimu untuk menjadi penyemangat dan pendukungmu. Dia senantiasa menjadi orang pertama yang membuatmu bersemangat menjalani hidup yang lebih baik. Bahkan dia suka menyemangatimu untuk menggapai dan mencapai impian-impianmu. Keberadaannya senantiasa mendorongmu untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Lebih Dewasa dalam Mengelola Emosi 

Pria yang cuek biasanya lebih cenderung diam pada saat emosi untuk meredam amarahnya dibandingkan harus bersikap kasar terhadap wanitanya.

Tak ada sikap egois atau hanya mementingkan diri sendiri yang ia perlihatkan. Saat marah atau butuh waktu menenangkan diri sendiri, dia akan berusaha membantumu bisa lebih memahaminya dengan komunikasi yang lebih jujur dan terbuka. Caranya yang lebih dewasa dalam mengelola emosi dalam hubungan menunjukkan adanya cinta yang juga tulus.(*)

 

 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *