News  

Diduga Akibat Sekar Rokok, Rumah Warga di Cikole Kota Sukabumi Terbakar

SUKABUMI, HALOSMI.COM – Sebuah rumah warga di Kampung Cijangkar RT 04/01, Kelu Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, terbakar pada Rabu malam 8 Februari 2023, sekira pukul 18.51 WIB.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh, penyebab bangunan milik Deden Fitri Suarna yang terbakar itu diduga akibat sekar rokok yang membakar kasur kapuk.

Baca juga: Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Tipu Gelap Curanmor yang Sudah Beberapa Kali Melakukan Aksinya

“Kronologi kejadian diduga dari sekar abu rokok yang membakar kasur kapuk di ruangan kamar di lantai dua,” ujar Kabid Penyelamatan dan Damkar Dinas Satpol PP Kota Sukabumi, Sudrajat, kepada HALOSMI.COM, saat dihubungi melalui aplikasi, Kamis 9 Februari 2023

Baca juga: Momen Unik di Peringatan HPN 2023, Forkopimda Kota Sukabumi Wawancarai Wartawan

Ia mengaku setelah menerima laporan dari masyarakat terkait peristiwa kebakaran sekira pukul 18:51 WIB itu, pihaknya langsung mengerahkan personel ke lokasi dengan menggunakan dua unit armada Damkar.

“Respont time 17 menit. Luas area terbakar yang berukuran 5×3 meter itu berhasil berhasil dipadamkan sekitar pukul 19:45 WIB,” jelasnya.

Ia menegaskan tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa tersebut. Hanya saja kerugian materil ditaksir mencapai lebih kurang Rp3 juta.

“Tak ada korban. Untuk nilai aset keseluruhan lebih kurang Rp60 juta. Sementara aset yang terselamatkan lebih kurang Rp57 juta,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Penulis: Akio LintangEditor: Darwin Sandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *