Gelar Pembinaan ASN dan non ASN, Ini Target Kecamatan Gunungpuyuh!

SUKABUMI, HALOSMI.COM – Pemerintah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN di lingkungan Kecamatan Gunungpuyuh, yang diselenggarakan di ruang pertemuan Kantor Kelurahan Karang Tengah, pada Senin 13 Februari 2023.

Camat Gunungpuyuh, Aries Ariandi, mengatakan tujuan pihaknya melaksanakan kegiatan ini yaitu untuk mendorong dan membina ASN serta non ASN agar lebih profesional dalam bekerja.

BACA JUGA : Tok! Majelis Hakim Vonis Mati Ferdy Sambo

“Tujuan kegiatan juga untuk menerapkan rasa tanggung jawab dalam bekerja berdasarkan dengan aturan-aturan yang telah ditetapkan,” ujar Aries, kepada HALOSMI.COM, Senin 13 Februari 2023.

Kegiatan pembinaan ASN dan non ASN di lingkungan Kecamatan Gunungpuyuh ini, kata dia, turut hadir Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, yang memberikan sambutan sekaligus memberikan arahan dalam kegiatan pembinaan terhadap ASN dan non ASN.

“Kegiatan pembinaan ASN dan non ASN di lingkungan Kecamatan Gunungpuyuh ini alhamdulillah dihadiri secara langsung dan mendapatkan arahan dari pak Wali Kota Sukabumi,” ungkapnya.

BACA JUGA : PDAM TBW Kota Sukabumi Beri Kemudahan Pemasangan Sambung Baru, Simak Programnya!

Selain melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap ASN dan non ASN di lingkungan Kecamatan Gunungpuyuh ini, lanjut Aries, dilaksanakan juga kegiatan peresmian ruang pelayanan masyarakat renyah Kelurahan Karang Tengah yang secara resmi di gunting pita oleh Wali Kota Sukabumi sekaligus penandatangan prasasti.

“Harapan dengan diresmikannya ruang pelayanan masyarakat renyah ini dapat meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan ASN dan non ASN se-Kecamatan Gunungpuyuh, khususnya Kelurahan Karang Tengah, agar memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *