Jelang Laga Persib Bandung vs PSM Makassar, Luis Milla: Fokus dan Kerja Keras

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.

Halosmi.com – Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 14 Februari besok. Jelang laga tersebut, pelatih Persib, Luis Milla berpesan agar skuadnya tetap fokus dan kerja keras.

“Kami akan fokus dan kerja keras dalam pertandingan untuk meraih hasil maksimal. Pemain semua siap, siapapun yang akan tampil pada menit awal ataupun sebagai pengganti,” kata pelatih asal Spanyol tersebut dalam konferensi pers menjelang laga, Senin (13/2/2023).

Milla menekankan timnya akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan dalam pertandingan sebelumnya. Seperti diketahui, belakangan ini Persib Bandung sedang dalam tren positif.

BACA JUGA: Dibantai di Putaran Pertama, Igbonefo Optimis Bisa Balas Kekalahan Persib atas PSM

Kendati demikian, Milla mengakui mengalahkan PSM bukan lah hal yang mudah. Pada pertemuan di putaran pertama saja, Persib Bandung harus mengakui keunggulan PSM dengan skor cukup telat.

Meski begitu, Milla menilai dukungan bobotoh di stadion bisa menambah motivasi Maung Bandung untuk melanjutkan tren positif.

BACA JUGA: Tok! Majelis Hakim Vonis Mati Ferdy Sambo

“Kami respect kepada PSM, mereka ada di papan atas klasemen sementara dengan kompetitif. Kami sangat membutuhkan dukungan dari Bobotoh akan menambah motivasi, karena ini adalah pertandingan yang sangat bagus,” ucapnya.

Seperti diketahui, kemenangan melawan PSM adalah hal penting bagi Persib. Skuad Pangeran Biru bisa kembali ke puncak klasemen sementara jika berhasil mengamankan tiga poin dari pertemuan tersebut.

 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *