Peringatan HPN 2023, PWI Kota Sukabumi Gelar Turnamen Futsal Lintas Sektor

SUKABUMI, HALOSMI.COM – Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, secara langsung membuka Turnamen Futsal Wali Kota Cup sekaligus mengapresiasi kegiatan yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar di GOR Suryakencana, pada Senin 20 Februari 2023.

Berdasarkan data yang diperoleh, sebanyak 30 tim terdiri dari beberapa Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Pemerintah Kota Sukabumi, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), serta instansi vertikal, siap berlaga dalam acara pertandingan Turnamen Futsal Wali Kota Cup yang akan dilaksanakan selama tiga hari.

Baca juga : Peringati HPN 2023, Ini Rangkaian Kegiatan yang Digelar PWI Kota Sukabumi

“Kami mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh PWI Kota Sukabumi dalam rangka HPN ini, dan silaturahminya itu dibentuk degan rangkaian kegiatan olahraga bersama,” ujar Fahmi, usai membuka kegiatan Turnamen Futsal Wali Kota Cup, kepada wartawan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Turnamen Futsal Wali Kota Cup, kata Fahmi, diharapkan bisa semakin menguatkan kebersamaan, soliditas, antara tim yang ikut serta maupun panitia penyelenggara.

“Mudah-mudahan semakin menguatkan kebersamaan, soliditas, dan kita yakin benar pembangunan itu harus dilaksanakan bersama-sama,” tandasnya.

Baca juga : Peringati HPN 2023, Sebanyak 30 Tim Siap Berlaga Ikuti Pertandingan Futsal di GOR Suryakencana

Sementara itu, Ketua PWI Kota Sukabumi, Mohamad Satiri, berpesan kepada seluruh peserta yang ikut melaksanakan kegiatan Turnamen Futsal Wali Kota Cup ini agar menjunjung sportivitas sehingga dapat menciptakan kondusifitas selama kegiatan berlangsung.

“Pesan saya kepada para peserta junjung sportivitas, dalam artian ini kegiatan kita silaturahmi, bukan pertandingan gengsi, karena melihat dua tahun kemarin itu pandemi. Maka dari itu, kami berusaha ingin membangkitkan kembali gairah olahraga, terutama kegiatan futsal,” singkatnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *