Prakiraan Cuaca Sukabumi 24 Februari : Potensi Hujan Dari Siang Hingga Malam Hari

Foto : Doc. Pinterest

HALOSMI.COM- Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan rilisan perkiraan cuaca hari Jum’at, 24 Februari 2023 di seluruh Indonesia. Untuk daerah Jawa Barat, Sukabumi perkiraan cuaca yang akan terjadi antara siang dan malam hari akan turun hujan ringan hingga sedang. Dengan suhu 18-32 derajat celsius.

Baca juga : Download Aplikasi Ini Untuk Melacak Nomor Tidak Dikenal yang Mengganggu

Dengan adanya hal ini, BMKG memberikan peringatan untuk masyarakat Sukabumi agar tetap waspada dengan kemungkinan potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga menjelang malam hari.

Baca juga : Tim INASAR Akhiri Tugas Kemanusiaan Wilayah Antakya Turkiye

Berikut perkiraan cuaca secara rinci :

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB)

Potensi Hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Indramayu, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, Kab Sumedang, dan Kota Banjar.

Siang hari (13.00 – 19.00 WIB)

Potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Garut, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Subang, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Sumedang dan Kab Majalengka. Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota bekasi, Kota Depok, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB)

Potensi hujan ringan hingga sedang disebagian wilayah Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Tasikmalaya, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Pangandaran, Kab Ciamis, dan Kota Banjar.

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB)

Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab Sukabumi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Tasikmalaya dan Pangandaran.

Peringatan Dini

Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu antara menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Garut, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Subang, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Sumedang Kab Majalengka, Kab dan Kota bekasi, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon.(*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *