Teror Senjata Tajam di Rumah Ketua PPK Cibereum, Kaca dan Pintu Rusak

Kondisi Rumah Aden Badri, Ketua PPK Cibereum Kota Sukabumi Paska Dirusak Orang Tak Dikenak (Sumber : Istimewa)
Kondisi Rumah Aden Badri, Ketua PPK Cibereum Kota Sukabumi Paska Dirusak Orang Tak Dikenak (Sumber : Istimewa)

HALOSMI.COM – Rumah milik Aden Badri Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi diserang orang tidak dikenal (OTK) pada Sabtu dini hari, 2 Maret 2024. Para pelaku yang diduga berjumlah 7 orang ini membawa senjata tajam dan langsung merusak bagian depan rumah.

Akibat kejadian tersebut kerusakan di bagian kaca, jendela, dan pintu. Lokasi kejadian tepatnya terjadi di sekitaran Jalan Selakaso, Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi.

Aden bercerita, ada saksi mata dalam kejadian tersebut berlangsung pada Sabtu dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

Aden menyebut ketika kejadian berlangsung dirinya tidak berada di rumah kerena sedang dirawat disalah satu rumah sakit.

“Kerusakan di bagian kaca, jendela, dan pintu hancur. Semuanya dalam kondisi rusak parah,” kata Aden ketika di hubungi HALOSMICOM melalui sambungan telepon, Sabtu 2 Maret 2024 sore.

Lanjut Aden, dirinya sedang menjalani perawatan sejak Jumat, 1 Maret 2024 sekira pukul 19.00 WIB akibat kelelahan usai proses penghitungan suara.

“Yang ada di rumah anak saya, pas kejadian berlangsung, yang dirusak kaca, jendela, dan pintu hancur. Kata anak saya terlihat sekitar tujuh orang merusak rumah dengan menggunakan senjata tajam tidak menggunakan batu,” tutup Aden.

Diketahui, PPK Cibereum terlibat konflik yang penyelesaiannya berlangsung di Bawaslu Kota Sukabumi akibat adanya dugaan penggelembungan suara salah saru Caleg.(*)

 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News