The Flash akan Ditayangkan Perdana Pada April di CinemaCon 2023

HALOSMI.COM – Film The Flash akan ditayangkan secara perdana di festival film CinemaCon 2023. Warner Bros Pictures akan memutar blockbuster superhero di konvensi tahunan pemilik bioskop tersebut pada bulan April.

Dilansir dari Variety, penayangan The Flash di CinemaCon 2023 itu adalah tanda lain dari dukungan penuh semangat Warner Bros terhadap proyek tersebut. Proyek film ini dibebani dengan kontroversi karena masalah seputar bintang Ezra Miller.

Pemutaran The Flash ini akan menjadi pemutaran penuh pertama “The Flash” yang tayang di bioskop pada 16 Juni.

BACA JUGA:

Pastikan Kamu Sudah Mengenal 4 Perbedaan Jenis Parfume Sebelum Membelinya

CinemaCon berlangsung di Las Vegas dari 24 April hingga 27 April. Studio-studio besar biasanya membawa trailer tampilan pertama, dan menarik selebritas pada pertemuan tahunan, yang dirancang untuk membuat peserta pameran terpompa tentang film yang akan mereka tayangkan.

Menampilkan film yang sudah selesai biasanya menjadi hal yang besar dengan kerumunan ini.

Tahun lalu, Paramount mengabdikan presentasi selama berjam-jam untuk pemutaran penuh pertama dari sekuel blockbuster Tom Cruise “Top Gun: Maverick,” yang diputar seperti gangbuster ke ruang pemilik bioskop sebelum menjadi sensasi box office.

BACA JUGA: 4 Masker Alami ini Sangat Cocok Untuk di Gunakan Pria : Dijamin Anti Ribet !

Warner Bros diharapkan masih membawa presentasi formal ke Colosseum di Caesars Palace. Jadi “The Flash” dijadwalkan diputar pada sore hari tanggal 25 April setelah studio menggoda daftar film yang akan datang.

“The Flash” adalah sisa-sisa rezim DC Films sebelumnya, tetapi penerimaan internal tampaknya begitu kuat sehingga mendapat dukungan penuh dari pemimpin studio baru James Gunn dan Peter Safran.

Gunn baru-baru ini menyebut film tersebut sebagai “salah satu film superhero terhebat yang pernah dibuat”, mencatat jalan Miller ke depan sebagai Scarlet Speedster akan didasarkan sepenuhnya pada pemulihan mereka dari masalah emosional yang sedang berlangsung.

BACA JUGA:  Program Stopper Jabar Cegah Perundungan di Sekolah

“Ezra berkomitmen penuh untuk pemulihan mereka,” kata Safran saat itu. “Dan kami sepenuhnya mendukung perjalanan yang sedang mereka jalani saat ini,” tambahnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Miller menunjukkan perilaku yang meresahkan, yang menyebabkan masalah hukum dan tuduhan penyerangan dan pelecehan. Pada pertengahan Januari, aktor tersebut mengaku bersalah atas pelanggaran hukum dalam kasus perampokan di Vermont.

Mereka bisa menghadapi masa percobaan satu tahun dan harus membayar denda $500. Selain insiden Vermont, Miller tertangkap kamera melakukan tindakan agresi terhadap polisi Hawaii dan tampak mencekik seorang penggemar di sebuah bar di Islandia pada tahun 2020.

BACA JUGA: Tahan Imbang Arab Saudi, Timnas Wanita Indonesia Fokus Tatap Laga Lanjutan di FIFA Women’s Match Day

Miller, yang mengidentifikasi diri sebagai non-biner dan menggunakan kata ganti mereka, menggambarkan dirinya sendiri mengalami kesulitan kesehatan mental dan telah mengatasi kekhawatiran berkelanjutan tentang perilaku mereka.

“Setelah baru-baru ini melewati masa krisis yang intens, saya sekarang mengerti bahwa saya menderita masalah kesehatan mental yang kompleks dan telah memulai perawatan berkelanjutan,” kata Miller selama musim panas. “Saya ingin meminta maaf kepada semua orang bahwa saya telah khawatir dan kesal dengan perilaku saya di masa lalu. Saya berkomitmen untuk melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk kembali ke tahap yang sehat, aman, dan produktif dalam hidup saya.”

Andy Muschietti menyutradarai “The Flash”, yang juga dibintangi oleh Ben Affleck dan Michael Keaton (keduanya kembali sebagai Batman masing-masing), Kiersey Clemmons, dan Michael Shannon. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *